Tuesday, November 14, 2017

RATU MEBO IS BACK





Im comin back!! Totally comin back !! Yatuhan kapan pula terakhir posting di blog ini. Im sober of being normal. 2 taun ini gatau kemana , gatau apa yang ada di otak. Living the ordinary life, yang dipikirin cuman cari duit duit dan duit. Kebanyakan nontonin fake life nya orang di instagram dan ikut terbawa arus. Pengen niru ini pengen sukses kaya si itu pingin mewah mewahan terus kaya yang di sono sampe lupa kalo ku punya kesukaan sendiri.

Taun ini gatau dapet anugrah apa bisa buka 2 toko bareng sama Yosya dan Mbak Ita. Tokonya mostly berisi barang barang yang i'm totally passionate about kaya macem craft craft gitu. Sekarang mau coba balik lagi ke nature nya aku yang suka aneh aneh. Mau pakek hal hal norak bin ajaib lagi tiap hari . Mau bikin banyak project lagi yang nggak terpengaruh siapa siapa . Oe telah lelah pokoke yang begitu begitu aje.

Jadi project yang tak rencanain adalah: Getting the things done the way I am. Entah itu bab pekerjaan daily, entah itu bab pengurusan toko, entah itu my own surosmith , Im gonna manage it in my own style and describe it in my own words. Terus, yaudah gitu aja sih dan tunggu apa yang terjadi.


No comments: