Tuesday, January 29, 2019

DI TEMPAT YANG FAVORIT AKU SELAMANYA



I believe our life should be live to its fullest. Kadang kita sibuk mengais ngais uang, atau mengemis ngemis pengakuan, memenuhi ekspektasi orang lain, bergumul dengan takdir takdir atau kombinasi dari semuanya itu. Lalu lupa dengan banyak poin poin terpenting dari apalah ini semuanya. Lupa menikmati rasa rasa yang ada, ya yang gembira atau yang tidak gembira, lupa hal hal remeh temeh, lupa sharing , bahkan lupa bernafas. 

Belakangan ini hal hal buruk yang terjadi malah rasa rasanya cukup baik. Memberikan pressure untuk mencoba hal hal yang belum pernah atau nggak terpikirkan sebelumnya. Untuk mengalihkan dari yang buruk aku sedang pengen untuk banyak sharing, mainly di sosial media. Tadinya sih males, ngapain, males kalo kelihatan kayak yang lain, males kayak ingin ikutan caper. Tapi setelah beberapa kali coba ternyata perasaan jadi cukup positif. Aku sekarang sering bikin review , ya lumayan apa pun random kebanyakan tempat yang menyejukkan hati dan benda benda yang dibuat penuh cinta, dan horoscope hahah. 

Foto di atas itu tempat makan empal favoritku. Ada di dalam pasar beringharjo. Ini akan jadi favorit selama lamanya. Kadang makanan makanan enak ada di tempat yang paling nggak enak, tapi itu malah yang bikin enak. Udah panas, gelap, jorok, musti jalan ke dalem, tapi bayangin kalo ini empal ada di tempat yang bersih dan mewah , malah wagu rasa rasanya. Duh ya gitulah intinya di tempat yang ga enak ada yang enak enak hahahahahahahah.

No comments: