Sunday, January 11, 2015

nemu harta karun

Beberapa hari lalu bersih bersihin rumah, dan aku nemu harta karun !!!. Iya harta karun beneran. Di lemari lemari simbahku banyak benda lawas yang amazing, itu sih yang tak maksud harta karun nya. Ya ampun ada buku buku vintage, kaleng kaleng cantik, kunci kunci jadul, piring cantik, uang uang lama, nampan nampan perak, semua kesukaanku. Waktu bukak bukak lemari simbah itu berasa kembali ke entah jaman kapan, ada beberapa memori masa kecil juga di situ dan bikin keinget. Rasanya nostalgic, baunya juga nostagic lawas. Aku mau jadiin semua barang simbah itu koleksi pribadi, soalnya semua orang rumah nggak sukak sama barang barang lawas macem gitu, menurut mereka kalo bisa dibuang ya dibuang aja. Enak aja itu harta karunku tauk!! Nanti kalo aku udah punya rumah cantik sendiri aku mau taruh semua benda benda vintage nya simbah di rumahku, aku mau bikin perpustakaan kecil juga biar buku buku lawas simbah juga bisa terjaga.


 

No comments: